Ketika Pendiri E-Comerce Alibaba Beradu Akting

0
75

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu e-comerce terbesar di Asia, yaitu Alibaba. Pasti semua juga tahu dengan pendiri dari e-comerce tersebut ? Iya dia adalah Jack Ma.

Jack Ma merupakan salah satu orang Asia yang sukses di ranah dunia berkat e-comerce raksasa miliknya Alibaba, perusahaan yang bernilai lebih dari US$ 200 Miliar. Dibalik sifat nya yang sangat sederhana dan peduli terhadap sesama, ternyata Jack Ma memiliki bakat lain loh NextGeners, Jack Ma berperan dalam film action.

Film yang berjudul Gong Shou Dao ini adalah film pendek dengan unsur seni bela diri yang menjadi tombak utama dalam film tersebut, film yang di sutradarai oleh Wen Zhang dan juga di produseri oleh Jet li ini menampilkan nama-nama aktor papan atas yang ahli dalam bela diri seperti Donnie Yen, Wu Jing, Tony Jaa, dan termasuk Jet Li. Lalu peran apa yang akan dilakoni oleh Jack Ma? Jack Ma berperan sebagai Master Ma yang juga sosok ahli bela diri.

Siapa sangka Jack Ma juga memiliki kemampuan bela diri dan ditunjukan dalam film pendek ini.Ternyata  Jack Ma sejak tahun 1988 sudah berlatih Tai Chi dan bahkan dia juga sudah terkenal sebagai pengajar Tai Chi diantara para entrepreneur.

Dibalik sosoknya yang sangat sukses dan sederhana ini, Jack Ma mampu melakoni peran dan juga sangat ahli dalam seni bela diri.

Film berdurasi 20 menit ini sudah rilis pada tanggal 11 November 2017 lalu secara online. Apakah NextGeners sudah melihat aksi Jack Ma dalam film tersebut? Kalau belum nonton, STEM-Z akan ajak NextGeners untuk melihatnya.

Sumber Referensi:

https://en.wikipedia.org/wiki/Gong_Shou_Dao

https://inet.detik.com/cyberlife/d-3726105/kung-fu-jack-ma-bikin-donnie-yen-dan-jet-li-kewalahan

https://yooreka.id/take-a-break/jack-ma-tambah-catatan-karir-dengan-bermain-film-action/

Sumber Gambar:

http://www.yomyomf.com/

https://uploads.jetli.com