HATI-HATI MILIH CLOSE FRIEND! YUK BELAJAR DI DIGITAL HUB GOES TO CAMPUS

0
43

Kalau bicara tentang close friend pasti ingatnya tentang fitur di Instagram Story yang sudah banyak menggaet artis dan selebgram ke jurang kasus tak berujung, tapi kalau dunia nyata gimana? Nyatanya memilih close friend di dunia nyata juga penting loh, bahkan lebih penting daripada close friend di Instagram. Memilih close friend itu ibarat memilih lingkungan, bahkan ada yang bilang lingkungan sosial yang baik merupakan privilege juga loh. Selain pengembangan diri secara personal, lingkungan mempengaruhi kebiasaan dan keterampilan yang kita miliki.

Pentingnya kebiasaan, sikap, dan persepsi itu akan berdampak buat karir atau masa depan kita. Hal ini karena lingkungan membuat suatu kebiasaan yang kadang tidak kita sadari terbawa saat lulus kuliah atau sekolah. Pas wawancara ketauan deh tuh kebiasaan, apalagi yang kurang baik. Makanya harus tau nih cara memilih dan menentukan lingkungan yang baik.

Buat STEMian, sekarang gak perlu bingung nyari tau cara memilih lingkungan atau ekosistem belajar. Besok, ada acara DIgital Hub Goes to Campus The Right Ecosystem”. Catat tanggalnya ya! Di hari Sabtu, 7 Agustus 2021 pukul 09.00-11.30 WIB.

Acara ini mengundang pembicara-pembicara yang keren-keren, ada Angga Aditya (Head of Acquisition of Digital Tech Ecosystem and Development), Randi Eka Yonida (Managing editor of Research Daily Social), Yos Vincenzo (Strategic Account Leader of PT ASW Indonesia) dan Permata Nur (Head of STEMPreneur Center and Program Chairman of Digital Business Technology). 

Selain hadiah dan tentunya e-certificate, teman-teman juga dapat memperoleh koneksi dan ilmu yang berguna banget. Gimana? Tunggu apa lagi? Yuk segera daftar di http://goestocampus.nakama.id biar ga kelupaan apalagi ketinggalan. Dapat ilmunya, menangi hadiahnya, bangun masa depannya (Jus).