BLK, Sensasi Air Elektrolit Hitam

0
12

Pernahkah kalian melihat minuman elektrolit yang memiliki warna hitam pekat? Jika selama ini minuman elektrolit memiliki warna yang cerah dan menarik, maka lain halnya dengan minuman yang memiliki nama BLK. Berdasarkan informasi dari situsnya, BLK adalah sebuah minuman elektrolit dengan pH tinggi, di mana minuman ini bebas gula, karbohidrat, dan kalori.

Orang dibalik dari minuman ini adalah Jacqueline dan Louise Wilkie, mereka mengembangkan minuman ini sejak tahun 2008, ketika ibu mereka menderita kanker tulang terminal.Dokter mengatakan bahwa ibu mereka hanya bisa hidup selama setahun. Namun nyawa ibu mereka bisa selamat berkat konsentrat asan fulvat. Dari hal tersebut mereka menciptakan minuman yang mengandung asam fulvat.

BLK sebetulnya adalah air yang diambil dari mata air di Kanada, yang kemudian diresapi dengan asam fulvat, yang merupakan senyawa yang kaya nutrisi alami. Senyawa ini telah digunakan dalam terapi alternatif selama berabad-abad. Ketika asam fulvat bereaksi dengan air, warna air akan berubah menjadi hitam. BLK ini dibuat dengan menambahkan 77 mineral dan juga elektrolit di dalamnya. Fulvic trace mineral yang terkandung dalam BLK bisa menjaga hidrasi tubuh dan menjauhkan tubuh dari radikal bebas.

Bagaimana NextGeners menurut kalian minuman BLK ini? tertarik ingin mecoba nya atau kalian juga ingin membuat inovasi juga di bidang Food Business Technology.

Sumber Referensi:

https://www.dream.co.id

https://www.merdeka.com

https://food.detik.com

Sumber Gambar:

https://www.thenational.ae