Say NO to KUDET dengan MATA2, Aplikasi untuk Update Jadwal Terbaru Film di Bioskop

0
259

Bagi Anda para pecinta film, mengetahui update dan jadwal film di bioskop merupakan hal yang sangat penting. Apalagi jika update informasi tersebut bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja dengan menggunakan smartphone, perangkat yang sudah menjadi teman Anda sehari-hari. Dengan alasan inilah, Appsindo Technology menciptakan aplikasi MATA2, sebuah aplikasi yang menghadirkan informasi seputar jadwal film di jaringan bioskop di Indonesia, yakni Cinema XXI dan Blitzmegaplex.

Aplikasi MATA2 sangatlah sederhana. Setelah membuka aplikasi ini, Anda hanya perlu menentukan jaringan bioskop mana yang ingin Anda pilih – Cinema XXI atau Blitzmegaplex – di sisi kiri aplikasi, lalu memilih kota atau lokasi Anda berada. Aplikasi MATA2 terdiri dari tiga menu utama: “Now Playing” (untuk mengetahui film apa saja yang sedang ditayangkan), “Coming Soon” (untuk mengetahui film apa saja yang sedang ditayangkan), dan “Theaters” (untuk mengetahui informasi tentang bioskop di kota Anda). Saat ini, aplikasi MATA2 telah memiliki 150.000 pengguna aktif.

Tidak hanya jadwal, MATA2 juga menyediakan informasi lain dalam setiap film seperti trailer, sinopsis, dan nilai rating yang didasarkan pada penilaian pengguna aplikasi ini, serta nilai dari Rotten Tomatoes, sebuah website yang mengagregasi review dan rating film dari berbagai macam sumber media dan kritikus film. Saya rasa informasi-informasi tersebut cukup bagi Anda untuk menentukan apakah Anda berminat menonton film tersebut atau tidak.

Dalam menu “Theaters”, Anda bisa memilih dan mem-bookmark bioskop favorit yang ada di kota Anda. Informasi seperti alamat, nomor yang bisa dihubungi, film yang ditayangkan beserta jadwal, hingga harga tiket juga tersedia secara lengkap di menu ini.

Bagi Anda yang sosial, MATA2 juga menyediakan fitur yang memungkinkan Anda meng-share atau merekomendasikan film ke teman-teman Anda melalui media sosial atau e-mail.

Aplikasi MATA2 bisa Anda download secara gratis untuk iOS, Android, dan BlackBerry. Versi Windows Phone aplikasi ini juga akan segera diluncurkan.
sumber : https://id.techinasia.com