Menghibur – Terhibur

1
238

Halo Semua !

Kali ini saya akan sedikit berbagi kepada teman-teman semua sedikit pengalaman saya, semoga bermanfaat !

Sungguh kesempatan yang luar biasa saya bisa tergabung di tim choir ‘Gema Nada Mandara – SMAN Bali Mandara’ karena sesungguhnya disana saya belajar banyak hal.

Berawal dari kebiasaan bernyanyi-nyanyi dan saya sendiri senang menghibur akhirnya saya direkrut untuk bisa tergabung dengan tim ‘Gema Nada Mandara’.  Tenor, itulah kelompok suara saya. Sedikit informasi, di tim, kami dibagi menjadi menjadi 4 kelompok suara (sopran, alto, tenor, bass). Tenor sendiri adalah suara cowok dengan pitch nada lebih tinggi dari suara bass

Syukur, tim kami akhirnya mampu memenangkan lomba paduan suara serangkaian HUT TNI dari mulai tingkat KODIM hingga juara di tingkat KODAM Bali Nusra. Dari sini saya banyak belajar bagaimana belajar bersabar, berkeluarga, saling mengisi, membentuk harmoni, menekan rasa ego dan masih banyak lagi sebenarnya.

Selain itu, kami juga banyak diundang untuk mengisi acara misalkan acara SLC Graduate, Bali Mandara Paramanugraha, Tri Hita Karana Award, Simakrama Gubernur, Acara untuk menyambut tamu dan masih banyak lagi. Saya sendiri merasa sangat senang melihat penonton merasa senang, tersenyum, tertawa, dan memuji penampilan tim kami. Hal ini memberikan energi tersendiri kepada saya untuk tetap menghibur dan melanjutkan aktivitas selanjutnya. Walau lelah,tapi tak apalah.

Sedikit pesan saya, kita semua janganlah berhenti untuk menghibur karena sadar ataupun tidak, kita juga akan terhibur. Menghibur – terhibur, mereka senang – kita senang, mereka tertawa – kita tertawa. Seperti filosofi “Tat Twam Asi” , aku adalah kamu, kamu adalah aku – yang kamu rasakan, yang aku rasakan.

Mungkin itu sekadar informasi, mohon maaf jika kurang berkenan. Terima kasih semua ^^

Salam Kreatif

Kadek Wahyudi Prasancika26 sep 2016_6474

 

SHARE
Previous articleTECHfest 2016 Photo Documentation Part 9
Next articleApa Itu Food Technopreneur?
"don't be ashamed to learn before be ashamed for not learn" " Skenario telah diatur | jalanilah peranmu masing- masing sebagai seorang 'Aktor' " Seniman | Sastrawan | Cedekiawan

1 COMMENT