Meet SAYA!

1
221

Siapa SAYA?
Mata coklat, bibir merah muda, rambut pendek, berpakaian seragam sekolah khas Jepang.
Siapa dia? Ahh ternyata dia cuma gadis imajiner!
Yes, teman-teman. Perkenalkan, namanya adalah SAYA.

Err… SAYA maksudya bukan “saya” dalam bahasa Indonesia ya.
SAYA adalah nama si gadis Jepang ini. Cantik gak SAYA?

SAYA2

Siapa sih yang bikin?
Ternyata yang bikin adalah pasangan suami istri dari Tokyo, Teruyuki dan Yuki Ishikawa. Mereka berdua adalah part-time computer artist.

Gampang gak tuh bikinnya?
Susah! Tentu saja susah, bro. Kalo gampang, ya gak seru dong.
Susahnya di mana sih? Misalnya, gimana ya cara ngelihat kulitnya supaya seperti gadis Jepang?  Rambutnya juga harus terlihat natural, dan lain sebagainya.

Apa target ke depannya?
Ternyata, pembuatnya ingin SAYA bisa bergerak seperti manusia, supaya bisa dibuat dalam sebuah film. Wow.. apakah akan terjadi? Kita lihat saja!

Bagi NextGeners yang ingin baca informasi lebih detil tentang SAYA, bisa lihat di referensi berikut:
1. Majalah INFOKOMPUTER
2. https://goo.gl/75j8yg

Cheers,
mrEr