Enterprise Software Engineering

0
331

Meningkatnya kemampuan sistem komputer dan melimpahnya informasi dalam kehidupan modern masa kini dan mendatang memerlukan ketersediaan perangkat lunak yang tangguh dalam mengintegrasikan keduanya. Enterprise Software Engineer memegang peranan utama dalam pengembangan perangkat lunak yang sesuai dengan kebutuhan tersebut.

Program studi Enterprise Software Engineering memberikan pengetahuan tentang prinsip dan teknik yang diperlukan untuk mendesain perangkat lunak yang tepat guna, tangguh, dan mudah digunakan. Mahasiswa belajar mendesain dan menganalisis algoritma dan pemrograman menggunakan struktur data yang efisien, serta mengembangkan sistem operasi dan aplikasi berbasis web/mobile.

Program studi ini bekerja sama dengan industri digital, seperti Microsoft dan Anabatic Technologies, serta terus meningkatkan kolaborasinya dengan berbagai universitas dan institusi penelitian terkait.

Ingin kenal lebih dekat dengan program studi Enterprise Software Engineering? Kunjungi http://prasetiyamulya.ac.id/admission/stem/