Hola, Calon Mahasiswa Jurusan Computer & Automation Engineering !

"Buah yang baik dihasilkan dari pohon yang baik" - Ya, Universitas merupakan wadah menuntut ilmu yang sangat penting. Setelah lulus, dan memperoleh gelar serta predikat maka lulusan dituntut siap untuk menghadapi dunia kerja. Banyak faktor yang berpengaruh terhadap kesuksesan maupun kegagalan seorang mahasiswa, salah satunya adalah apakah universitas yang kita pilih merupakan universitas yang unggulan dan terbaik di bidangnya ?

Salah-salah, jika hanya untuk mendapat sandangan gelar bisa jadi nasib mahasiswa berubah jadi menyandang predikat pengangguran bergelar.

Jadi pastinya kita ga boleh asal pilih atau bahkan ikut-ikutan temen. Buat masa depan kok coba-coba ?

Beberapa faktor penting yang menjadi pertimbangan untuk memilih universitas tempat kamu meniti masa depan antara lain adalah  :

  • Universitas tersebut memiliki akreditasi yang baik terutama untuk jurusan yang kamu minati
  • Tenaga pengajar yang terpercaya, handal dan berpengalaman
  • Fasilitas yang menunjang mahasiswa
  • Bekerja sama dengan banyak perusahaan
  • Turut andil dalam menyalurkan para lulusan
  • Dan memiliki reputasi yang baik di mata masyarakat

Nah, setelah kamu mengerti poin di atas, yuk kita simak beberapa kampus yang memiliki jurusan Computer and Automation terbaik di bidangnya bahkan di dunia loh.

kuis-12

University of illinois di Champaign, United States

University of Illinois terkenal dengan kampusnya yang memiliki fasilitas yang menunjang bagi mahasiwa, selain itu lulusannya juga banyak yang bekerja di berbagai perusahaan besar terutama di United States.

kuis-13

Georgia Institute of Technology di Atlanta, United States

Georgia Institute terkenal dengan kampusnya yang memiliki fasilitas yang menunjang bagi mahasiwa, selain itu lulusannya juga banyak yang bekerja di berbagai perusahaan besar terutama di United States.

kuis-14

Cornell University di Ithaca, New York

Cornell University yang terletak di Ithaca, New York ini teryata turut menempati posisi sebagai universitas yang memiliki jurusan computer & automation engineering terbaik. Lulusan dari Cornell University memang terkenal memiliki bakat yang sangat menarik perhatian para perusahaan besar di New York

logo-stem-prasetiya-mulya

School of Applied STEM Universitas Prasetiya Mulya u2013 Tangerang, Indonesia

School of Applied STEM Universitas Prasetiya Mulya kini hadir dengan jurusan Computer Automation and Engineering, dengan kesuksesannya di bidang business school, maka jurusan Computer automation and Engineering kepunyaan Universitas Prasetiya Mulya ini tidak perlu diragukan. Dengan materi unggulan yakni kolaborasi pendidikan dan kerjasama dengan perusahaan ternama, maka Universitas Prasetiya Mulya merupakan yang terbaik di Indonesia. Program studi ini berkolaborasi dengan industri elektronik dan bisnis digital, antara lain Huawei dan Samsung serta institusi penelitian dan universiatas dalam dan luar negeri.

Ingin tahu lebih lanjut pembahasan dan PELUANG KARIR Prodi Computer Automation and Engineering yang hanya ada di UNIVERSITAS Prasetiya Mulya ?